Selasa, 07 Juni 2011

Casa Goya , Perumahan Mewah Favorit Di Jakarta Barat

Satu lagi, ’The Trully Rare Opportunity’, begitu kesan yang selalu tergambar orang ketika pertama kali menginjakan kaki di perumahan ini. Keunikan dari tiap cluster yang disediakan serta lingkungan sekitar yang penuh dengan aktifitas kota Jakarta, sudah sepantasnya Casa Goya yang terletak di Jakarta Barat menjadi pilihan.




Casa Goya ,banyak orang menyebutnya sebagai Trend Setter untuk produk rumah menengah atas di kawasan Jakarta Barat. Hanya berjarak 5 kilometer dari Jalan S. Parman, Slipi. Akses yang memudahkan penghuni di perumahan Casa Goya, Grisenda PIK, BGM PIK , dan Puri Botanical untuk mengakses dari dan ke lokasi hanya dalam beberapa menit saja.




Cluster-cluster di sini akan menjadi simbol dari perumahan mewah Jakarta dibangun dengan layanan berupa Semitailor Made Design. Hunian-hunian ini sudah menjadi impian dari pasangan-pasangan muda mapan berusia 35 sampai 45 tahun di Jakarta.




Untuk hal luasan lahan, tidak ada perumahan sejenis di kawasan ini yang memiliki luas hingga lebih dari 12 hektar di tengah kota. Dengan lahan seluas itu,perumahan Casa Goya, Puri Botanical, Grisenda PIK dan BGM PIK memberikan keleluasaan bagi pengembang untuk membuat konsep perumahan eksklusif dengan fasilitas yang lengkap, infrastuktur kelas satu, dan penataan lanskap yang sarat akan nuansa hijau.

Selain kemudahan akan aksesibilitas tadi, keunggulan lain yang ditawarkan adalah konsep desain bangunannya yang Limited Edition Designs, dan Limited Quantity. Casa Goya Residence dibalut dengan konsep desain modern klasik. Dengan tampak luar arsitekturnya klasik, tetapi tidak kental. Penataan ruang di perumahan Casa Goya dibuat berbeda pada tiap rumahnya. Konsep ini agak berbeda dengan hunian di Grisenda PIK dan The Bukit di Ancol yang menganut konsep modern minimalis yang simple namun elegan.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, perumahan-perumahan ini ibarat mutiara yang berkilau dengan abadi, baik sebagai tempat hunian maupun investasi. Tak salah bila kita tetap menjulukinya Prestige, Smart dan Green.

Data harga rumah dan kavling yang setingkat dengan casa goya per Mei 2011

1. Mediterania Kelapa Gading, harga rumah 2 M – 7 M, harga tanah 9- 12 juta/m

2. Grisenda Pantai Indah Kapuk, harga rumah 3M- 8 M, harga tanah 10 juta/m

3. Gading Kirana – Kelapa Gading, harga rumah 1,5M – 4M, harga tanah 8 jt/m

4. Bukit Golf Mediterania -PIK, harga rumah 1,5M-6M, harga tanah 8- 10jt/m

5. Puri Indah – Jakarta Barat, harga rumah 2 M- 6M, harga tanah 8-10jt/m

1 komentar:

  1. Pengerolan pipa *** SINAR BULAN *** di JL. Kolonel Sugiono 12 A / 2 , Kota Malang - Jawa Timur ( Indonesia ) berdiri sejak 1970 hingga sekarang.

    Telp : ( 0341 ) 210 5757 , Hp : 0812 1601 9980

    Menerima pengerjaan Besi / Stainless >>>

    # Pengerolan BERBAGAI UKURAN : PIPA BULAT / KOTAK / GEPENG , PLAT , SIKU , STRIP , KANAL U bentuk SPIRAL , TEKUK L , KERUCUT , LENGKUNG .

    ( Website >> wordpress / blogger SINAR BULAN KOTA MALANG )


    # Pengerolan BERBAGAI UKURAN : PIPA BULAT / KOTAK / GEPENG , PLAT , SIKU , STRIP , KANAL U bentuk SPIRAL , TEKUK L , KERUCUT , LENGKUNG .

    ( Website >> wordpress / blogger SINAR BULAN KOTA MALANG )

    BalasHapus

addme