Senin, 28 Juni 2010

Villa Kota Bunga Puncak

Anda mengenal Villa Como di Italy ? Atau Villa Savoye di Perancis ? Villa dideskripsikan sebagai rumah mewah yang berada di pinggiran kota, biasa disebut juga rumah kedua atau vacation home bagi kaum berduit.




Di Indonesia terdapat berbagai macam villa, namun yang paling sensasional tentunya Villa Kota Bunga yang terletak di Puncak, Jawa Barat. Terletak hanya 1,5 jam perjalanan, jika tidak macet, villa kota bunga benar-benar asri, hijau dan tentu saja mewah. Villa kota bunga terdiri dari berbagai macam arsitektur bangunan yang beraneka ragam bentuk dan desainnya.

Terdapat hampir 50 an jenis villa dari berbagai jenis negara, seperti tipe Inggris, Jepang, Belanda, Thailand, Swiss, Perancis, Italy dan lainnya. Harga villa yang ditawarkan berkisar antara 400 juta sampai 5 milyar rupiah perunitnya. Juga dijual kavling untuk dibangun dengan luas 200 sampai 600 meter persegi dengan harga sekitar 2 juta an rupiah per meternya. Ini menjadikan villa kota bunga sebagai villa termahal dan termewah di Indonesia. Dengan luas tanah 200 meter persegi maka harga villa sekitar 800 juta – 1 milyar rupiah per unitnya., tidak berbeda jauh dengan harga sebuah rumah mewah di Jakarta.




Daftar villa – villa mewah di penjuru dunia :

* Fallingwater
* Villa Lewaro di Irvington, New York,
* Villa Savoye di Poissy, France,
* Villa Tugendhat di Brno, Czech Republic,
* Varsity Villas, di Bloomington, Indiana


Villa di Kota Bunga type Nottingham yang banyak disukai, dengan kisaran harga 500 - 800 juta rupiah per unit nya.

Villa kota bunga memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain seperti Dunia Fantasi Ancol, memiliki danau yang indah dan luas serta jernih airnya, memiliki taman2 yang asri dan memiliki perbukitan dan fasilitas olahraga seperti kolam renang, tennis dan lapangan basket.

Kiranya warga Jakarta dan sekitarnya benar-benar dimanjakan dengan kemewahan villa kota bunga dan kesegaran alamnya yang dingin dan sejuk. Cobalah sekali – kali anda berkunjung ke Villa Kota Bunga. Dijamin segar dan tenaga ter – charge kembali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

addme